cara menurunkan berat badan cepat dan efektif

cara menurunkan berat badan cepat dan efektif Pertama, kita harus menumpahkan beberapa kehidupan di gagasan menggunakan bobot "tone" otot. Ini adalah kesalahan karena otot tidak bisa menjadi kencang otot dapat tumbuh lebih besar atau lebih kecil dari latihan tetapi tidak dapat mengambil dimensi baru. Apa toning sebenarnya mengacu pada adalah ketika lemak yang tersimpan dibakar dan otot menjadi lebih terlihat.

Seringkali, hal ini diperoleh melalui program pelatihan berat badan lemak yang mengandalkan pengulangan tinggi mengangkat jumlah rendah berat badan. Misalnya, orang bisa melakukan penurunan berat badan latihan lemak seperti selama 15 repetisi dari £ 5 ikal dumbbell untuk 4 set.

Untuk menyelesaikan empat set di tinggi ini tingkat rep akan membakar kalori jauh lebih banyak dari satu akan membakar mengangkat beban berat untuk repetisi pendek. Memang, kita tidak akan mengembangkan massa otot yang signifikan dengan program latihan beban lemak tapi itu bukanlah tujuan pula.

Apa yang membuat jenis program latihan beban lemak yang paling menguntungkan adalah bahwa meskipun mengangkat beban yang terlibat, kekuatan yang sangat kecil diperlukan. Hal ini karena jumlah berat begitu sedikit. Bahkan, tidak jarang untuk melupakan bobot melakukan jenis latihan latihan beban lemak dengan tali elastis sebagai gantinya. (Catatan: cukup ketegangan diperlukan dari tali atau mereka tidak akan efektif)

Juga, sangat penting untuk menekankan bahwa repetisi tinggi sangat penting untuk membuat program latihan beban kehilangan lemak berhasil. Jika Anda tidak dapat melakukan repetisi tinggi dengan berat badan yang telah Anda pilih, maka silakan menurunkan jumlah berat ke tingkat yang lebih mudah dikelola.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply