cara melakukan gerakan sit up secara benar

cara melakukan gerakan sit up secara benar Berlebihan latihan yang sebenarnya. Terlalu tak terhitung jumlahnya sit-up terlalu banyak pekerjaan ini otot fleksor modis, memicu ini untuk membekukan dan menarik untuk backbone lumbal yang akan yang mereka terpasang. Ini membangun nyeri pinggang terkenal.

Prosedur yang salah. Anda dengan mudah pasti tidak melakukan dengan benar. Misalnya, Anda bisa mengemudi backbone seseorang dalam ke tanah, merangsang kesulitan tentang hal itu adalah posterior.

Cara Melakukan Sit-up serta Crunches dengan benar

Berikut pasti tips tentang cara untuk melakukan sit-up sit-up dengan benar:

Menggambar dengan otot perut Anda saat Anda menarik napas. Ambil napas penuh baru udara dan tarik jaringan otot perut Anda dalam tulang belakang. Anda harus memenuhi syarat untuk menahan napas Anda sendiri bersama dengan penempatan tertentu dalam otot-otot Anda untuk sementara waktu.

Gunakan perut jaringan otot Anda lebih benturan keras. Menggambar sebagai bagian dari jaringan otot perut Anda sebelum Anda memutuskan untuk bersantai atas serta meningkatkan leher Anda sendiri jauh lantai ini untuk membawa diri Anda ke krisis. Sementara namun menjaga otot-otot perut Anda, gunakan orang-orang ini untuk dapat menurunkan leher yang kembali ke lantai yang sebenarnya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply