cara mengecilkan betis dengan bahan herbal

cara mengecilkan betis dengan bahan herbal Michael telah menulis artikel online selama 2 tahun sekarang. Tidak hanya penulis ini mengkhususkan diri dalam diet, kebugaran dan penurunan berat badan, dia juga penulis mahir dalam beberapa topik kesehatan.

Banyak wanita ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kaki kurus, dan untuk alasan yang baik. Memiliki paha tipis membuatnya mudah untuk terlihat bagus di celana pendek musim panas atau dalam rok mini. Ini adalah booster percaya diri.

Hal utama yang perlu diingat ketika mencoba untuk mendapatkan kaki kurus adalah latihan itu saja tidak akan membuat Anda di sana. Anda harus menurunkan berat badan dan latihan kaki Anda. Tanpa kehilangan berat badan, Anda tidak akan dapat melihat otot-otot tanpa lemak Anda bekerja sangat keras untuk.

Untuk kehilangan pon dalam seminggu Anda harus membakar 3500 kalori lebih dari yang Anda lakukan dalam. Untuk kalah dua kilogram dalam seminggu, Anda harus membakar 7.000 lebih dari yang Anda menelan, dan sebagainya. Berat badan dapat dengan aman dicapai oleh kedua memotong asupan kalori dan berolahraga.

Beberapa yang terbaik latihan kaki yang dapat Anda lakukan tanpa akses ke gym adalah lunges, squats, lunges membungkukkan badan dan Swiss bola meremas. Gunakan Swiss bola kecil, juga dikenal sebagai bola stabilitas, untuk latihan terakhir. Di atas empat latihan kaki nada paha depan, paha belakang, paha dalam dan pantat. Tahan sepasang dumbbell lima pound untuk mengintensifkan latihan kaki Anda, dan lakukan 2-3 set 15-20 repetisi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply