jelaskan cara melakukan gerakan sit up

jelaskan cara melakukan gerakan sit up Memiliki tato memberikan gambar yang telah Anda lakukan waktu sebelum, dan sedikit akan menurunkan kesempatan Anda diganggu oleh narapidana lain. Mendapatkan tato yang besar, jahat, dan mudah untuk melihat, hanya tidak mendapatkan tato penuh warna. Anda ingin tato hitam dan putih sebelum Anda melakukan tugas di balik jeruji besi.

Bagaimana untuk bertahan hidup di penjara # 2 - Jaga informasi pribadi Anda kepada diri sendiri. Ini termasuk kejahatan Anda (Terutama jika itu adalah kejahatan seks) serta di mana Anda tinggal, anggota keluarga dan teman-teman Anda bergaul dengan. Menjaga kehidupan Anda di jalan-jalan sebagai pribadi mungkin. Jangan pergi mengoceh atau membual tentang uang yang Anda miliki dari karir Anda, istri atau keluarga. Ada banyak narapidana cemburu yang akan melakukan apa pun untuk mengambil kebahagiaan Anda.

Bagaimana untuk bertahan hidup di penjara # 3 - Selama lockdowns Anda akan ingin melakukan push-ups dan situps setiap hari. Mari kita hadapi itu, jika Anda lembut, lemak, kecil, atau lemah Anda akan dijemput dan korban. Jadi pastikan untuk melakukan push up dan situps dan setiap jenis lain dari latihan yang dapat Anda lakukan di dalam sel Anda. Anda juga dapat menggunakan ruang berat di penjara, tapi ini adalah tempat testosteron diisi dengan banyak agresi dan orang-orang memamerkan. Banyak masalah dan kekerasan ton terjadi di sini juga.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply