cara mengecilkan lengan paha dan bokong

cara mengecilkan lengan paha dan bokong Jadi jangan terjebak dengan semantik tempat mengurangi. Dan jangan berkecil baik. Ikuti 4 tips yang mengagumkan untuk menyingkirkan lengan goncang:

1. Target semua 3 divisi trisep. Trisep tidak satu otot, itu terdiri dari 3 otot. Kebanyakan program latihan perempuan mengikuti hanya menargetkan 1 atau 2 otot di trisep. Untuk tercepat toning kemungkinan sasaran semua 3.

2. Target 2 divisi bisep. Bisep ini terdiri dari 2 otot. Banyak wanita bahkan tidak fokus pada bisep mereka karena itu bukan wilayah di mana lengan hang lemak dan jiggles dari. Namun, bisep adalah bagian pertama dari lengan Anda bahwa seseorang akan melihat saat bertemu Anda untuk pertama kalinya. Belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak lengan mudah!

3. Selalu melakukan latihan yang berbeda. Jika Anda melakukan latihan yang sama minggu dan minggu keluar, kemajuan Anda sedang melambat waktu besar. Anda harus berusaha untuk melakukan latihan yang berbeda setiap saat. Periode. Tubuh perempuan hanya terlalu mudah beradaptasi. Anda harus beralih hal-hal sepanjang waktu.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply