cara menurunkan berat badan untuk atlet

cara menurunkan berat badan untuk atlet Dalam kasus ekstrim, baik resep saja dan pil non-resep dapat menyebabkan kondisi yang mengancam jiwa. Meski begitu, keselamatan tetap menjadi konsep relatif. Rokok, alkohol, mobil dan stres membunuh jutaan orang setiap tahun. Dibandingkan dengan hal-hal ini, pil diet menyebabkan jauh lebih sedikit "korban", dan jika Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil mereka, Anda dapat mengurangi risiko kesehatan seminimal mungkin.

Masalah nyata Dengan Weight Loss Pills

Masalah terbesar tentang mengandalkan obat-obatan dan suplemen untuk menurunkan berat badan bukanlah kesehatan, itu keandalan. Pada tahun-tahun 20-aneh saya berurusan dengan individu kelebihan berat badan dan keluarga mereka, saya belum mendengar siapa pun yang dicapai dan dipelihara setiap penurunan berat badan yang signifikan dengan menggunakan pil. Tapi aku telah bertemu sejumlah besar orang-orang yang berat dan keadaan emosional pikiran telah secara signifikan memburuk melalui penggunaan pil. Mereka takut makanan, mereka benar-benar tidak percaya pada kemampuan mereka untuk membuat pilihan makanan yang masuk akal, dan cenderung mengandalkan pembersihan, obat pencahar dan produk sejenis untuk mengontrol kebiasaan makan mereka. Salah satu klien - mantan pemenang berat badan tahunan dengan salah satu perusahaan besar diet - telah diberi makan dengan sengaja dengan pil untuk mencapai pengurangan berat badan yang diperlukan organisasi. Ketika dia datang kepada saya untuk meminta bantuan, ia kembali £ 70 dari berat badan aslinya. Singkatnya, bergantung pada pil untuk mengendalikan berat badan dapat mengacaukan tubuh dan pikiran Anda.

The Small Print mengatakan itu semua

Iklan dan infomersial untuk pil diet didominasi oleh berita utama seperti: "! Menurunkan Berat Badan Anda Sedang Tidur" "Upaya Berat Badan" atau dan seterusnya

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply