gerakan yoga simple

gerakan yoga simple Mengajarkan disiplin dan tanggung jawab - Seperti yoga adalah sebuah proses, dengan berlatih secara teratur mereka belajar bahwa itu adalah proses bukan tujuan langsung dan melalui ini mereka dapat menerima bahwa hidup adalah jalan.

Untuk menuai manfaat yoga untuk anak-anak Anda harus menerjemahkannya ke bahasa mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih untuk diri sendiri dan anak-anak Anda. Anda harus belajar untuk menahan perhatian mereka cukup lama untuk mengajarkan mereka manfaat keheningan, keseimbangan, fleksibilitas, fokus, damai, kesehatan dan kesejahteraan.

Anak-anak melompat pada kesempatan untuk berpura-pura menjadi binatang, pohon, dan prajurit. Suara juga outlet besar bagi mereka, sehingga mendorong mereka untuk membiarkan suara saat mereka berlatih setiap posisi.

Berbagi yoga sebagai sebuah keluarga memiliki kekuatan besar untuk memperkuat keluarga dan karena sifat beradaptasi yang Anda dapat lebih fleksibel tentang kapan harus memiliki momen yoga. Anda tidak perlu untuk memblokir 30 menit untuk memaksa yoga ke anak-anak, Anda dapat menggabungkan peregangan sederhana dan latihan pernapasan untuk setiap waktu dalam sehari. Anda akan menemukan bahwa saat-saat yoga Anda akan membantu menciptakan menyenangkan, membangun kepercayaan, terlibat dalam kerja sama tim dan memperdalam bods keluarga.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply