pengertian dan cara melakukan sit up

pengertian dan cara melakukan sit up 3) sit-up & Kaki Meningkatkan: Crunches dimaksudkan untuk dilakukan untuk bekerja "six pack" otot-otot perut. Kebanyakan orang sayangnya cara berlebihan dengan sit-up dan sebagai hasilnya membuat ketidakseimbangan signifikan dalam perut menyebabkan ketidakseimbangan fleksi-rantai. Ini akan memberi Anda "merosot" melihat dengan pinggul Anda bergerak maju dan tulang rusuk Anda bergerak ke dalam. Adalah buruk mengingat tubuh selalu ingin menjadi seimbang. Leg Kenaikan gaji juga buruk karena mereka cenderung melibatkan lebih dari fleksor pinggul dan dapat menempatkan punggung bawah dalam posisi berkompromi.

4) Supermans: Ini adalah latihan yang sangat tradisional yang harus dilakukan jika Anda berada di low back pain. Neraka, ada suatu masa ketika bahkan saya akan merekomendasikan hal ini kepada klien saya yang mengalami nyeri punggung bawah dan inti lemah. Masalah dengan itu adalah bahwa hal itu menciptakan jumlah ekstrim kompresi tulang belakang dan jumlah ini kekuatan dapat dengan mudah merusak ligamen, permukaan sendi dan bahkan pecah disc. Untuk latihan inti besar mencoba melakukan Hover Plank sebaliknya.

5) Leg Press: Ketika dilakukan dengan benar dan dengan berat badan yang cukup, leg press bisa menjadi latihan yang sangat efektif. Tapi kebanyakan penonton gym membuang satu ton berat, tidak sangat fleksibel dan mencoba untuk memberi makan ego mereka dengan mendorong berat badan besar.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply