cara membentuk otot perut tanpa ke fitnes

cara membentuk otot perut tanpa ke fitnes Jenis-jenis makanan yang Anda harus tinggal jauh dari yang permen manis, karbohidrat tepung, dan makanan sarat dengan lemak jenuh. Jadi itu berarti tidak ada pizza, kue, es krim, atau makanan yang digoreng. Tapi selama Anda makan makanan alami bersih sekitar 90% dari waktu Anda dapat memiliki junk food seperti jenis lainnya 10% karena ini benar-benar mempercepat kehilangan lemak. Juga dengan makan 5-6 porsi kecil sehari Anda akan menyusut lemak perut Anda untuk mengungkapkan Anda abs six pack. Sekarang mereka adalah pedoman dasar dari abs baik diet.Now saatnya untuk berbicara tentang abs latihan besar.

Pada dasarnya ada banyak latihan ab besar seperti melakukan sit up pada bola swiss, tergantung kenaikan gaji lutut, dan reverse sit-up. Ini adalah cara yang lebih efektif daripada melakukan ratusan sit-up lantai dasar. Tetapi untuk mendapatkan lebih lengkap six pack dan benar-benar membakar lemak latihan Anda harus lebih fokus pada latihan gabungan. Mulailah kecil jika Anda tidak dalam kondisi sangat baik. Sebuah abs latihan besar untuk pemula akan melakukan 2-3 set 12-15 repetisi.

Cobalah untuk melakukan latihan gabungan 4; 2 untuk tubuh bagian bawah dan 2 untuk tubuh bagian atas Anda. Sebuah contoh yang bagus akan melakukan squats dan swiss ikal kaki bola untuk tubuh bagian bawah. Kemudian push up dan baris dumbbell untuk tubuh bagian atas Anda

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply