tips memutihkan jari tangan dan kaki

tips memutihkan jari tangan dan kaki Mungkin tanpa diketahui untuk Anda tergeletak di sekitar rumah Anda adalah bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker wajah alami Anda sendiri! (Jika tidak, Anda bisa dengan mudah menambahkannya ke dalam daftar belanjaan Anda pada saat Anda pergi berbelanja.) Mulailah dengan mencampur satu sendok makan madu dengan satu sendok makan jus lemon murni, kemudian menerapkannya ke wajah Anda seperti topeng. Rileks wajah Anda dan menyimpannya selama sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Anda akan melihat bagaimana jauh lebih baik kulit Anda terasa setelah itu.

Produk lain Anda bisa mencoba meliputi:

- Minyak zaitun

- Air Susu

- Buah jeruk lain (seperti jeruk)

Aloe Vera, mentimun dan kentang juga akan membantu kulit Anda tetap sehat. Ekstrak makanan ini ditemukan melakukan hal-hal yang indah untuk kulit. Kentang akan membuat kulit Anda lebih putih dengan pemakaian teratur. Hanya mengiris kentang dan menaruhnya di wajah Anda atau gosok dengan lembut pada kulit Anda, mencoba dan melihat sendiri.

Coba resep di atas dan melihat bagaimana solusi alami akan membantu membuat kulit Anda lebih putih tanpa menggunakan bahan kimia yang tidak perlu yang dimasukkan ke dalam mayoritas krim hari ini dan lotion. Pemutih kulit alami tidak harus mahal! Tentu menjaga kulit Anda lebih ringan dan sehat dengan ini lebih murah, lebih aman dan lebih efektif alternatif. Cobalah mereka dan merasa sendiri.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply