resep cara menghaluskan kulit

resep cara menghaluskan kulit yogurt untuk kulit halus dan bercahaya
Yogurt telah digunakan oleh orang Yunani untuk perawatan kulit. Hal ini kaya protein, asam laktat dan enzim yang menenangkan dan membersihkan kulit sehingga lembut dan halus. Kombinasikan dengan lemon dan madu untuk membuat masker pelembab dan pengelupasan. Anda hanya dapat pijat wajah Anda dengan sdm yogurt untuk membersihkan. Enzim di dalamnya akan menghilangkan kulit mati dan membantu dalam produksi sel-sel baru. Kulit Anda akan terasa halus dan bersinar.

Im kembali dengan DIY lain! Saya mendapatkan banyak pertanyaan dari kalian bertanya bagaimana saya menjaga kulit pada tubuh saya bersinar dan halus dan jujur, ini adalah rahasia saya! Saya melakukan ini setiap malam sebelum tidur, setelah saya keluar dari kamar mandi.

Saya tidak menyarankan menerapkan ini ke kulit Anda pada siang hari kecuali youre akan di pjs Anda sepanjang hari karena dapat menular pada pakaian dan noda.

Minyak kelapa merupakan pelembab yang bagus untuk kulit. salah satu alasan mengapa saya tidak ingin menggunakan lotion Anda bisa mendapatkan di toko ini karena mengandung banyak air, sehingga setelah air mengering lotion tidak benar-benar melembabkan kulit Anda lagi, dimana kelapa alami organik minyak membasahi dan melembutkan kulit, saat berperang melawan radikal bebas. Ini mempromosikan penyembuhan dan penampilan yang sehat dengan menghilangkan bintik-bintik kering yang mungkin Anda miliki.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply