cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya

cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya Bintik-bintik usia terbentuk ketika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari langsung dan melanin dalam kulit Anda menjadi aktif. Di mana pun matahari hits kulit dan melanin terakumulasi di bagian tersebut pada akhirnya, dari waktu ke waktu bintik-bintik usia akan membentuk. Bintik-bintik ini tidak membentuk segera, mereka mengambil tahun untuk terbentuk ketika kulit Anda menjadi lebih rentan terhadap kerusakan dan akan melalui hilangnya nutrisi penting.

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk melindungi kulit Anda dari bintik-bintik usia lanjut adalah untuk memakai pelindung layar matahari SPF 15 atau lebih tinggi. Cobalah meliputi daerah kulit Anda yang paling terkena sinar matahari. Juga memakai topi dan kacamata matahari lebar berbingkai untuk melindungi mata Anda.

Jika Anda telah mempertimbangkan jenis pengobatan untuk bintik-bintik usia Anda di antara banyak tersedia saat ini Anda akan melihat bahwa sebagian besar dari mereka tidak sangat menarik. Anda dapat memilih dari microdermabrasion, chemical peeling, laser resurfacing dan array yang luas dari pengobatan lain yang telah dicairkan diri Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply