manfaat daun sirih merah untuk kanker payudara

manfaat daun sirih merah untuk kanker payudara Mengobati luka bakar. Cara untuk memanaskan hijau layu daun sirih, kemudian tempelkan pada bagian yang terkena luka bakar tubuh.
     Mengatasi Keputihan. Mengatasi keputihan daun sirih merah karena sirih merah sifat dau yang antiseptik, dan juga sirih merah yang bagus daun untuk mengurangi keputihan dan menjaga organ kewanitaan dengan merebus 7-10 lembar daun sirih dan kemudian setelah itu organ kewanitaannya bilas dengan direbus air sirih daun.

     Mengobati gatal alergi dan urtikaria. Menyediakan 6 lembar daun sirih, 1 potong jahe 1,5 sendok makan minyak kayu putih dan kuning. Semua bahan ditumbuk bersama-sama sampai halus. Kemudian ramuan tersebut dioleskan / dioleskan pada tubuh gatal karena alergi atau urtikaria.
     Perlakukan gusi berdarah. Jika Anda mengalami pendarahan gusi, jangan khawatir, hanya memperlakukan daun sirih. Caranya, ambil 4 lembar daun sirih lalu direbus dengan dua gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, air rebusan ini digunakan untuk berkumur. Lakukan berulang-ulang sampai sembuh.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply