cara memutihkan kulit yang gosong

cara memutihkan kulit yang gosong Berikut adalah beberapa bahan alami yang harus dicari dalam krim pemutih alami

Ini akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan kulit alami produk pemutih karena Anda yakin bahwa Anda memberikan kulit Anda kulit yang lebih adil dengan cara alami, aman dan sehat. Beberapa bahan yang Anda butuhkan untuk mencatat adalah:

1. Lemon Juice

Siapa pun yang menemukan bahwa jus lemon efektif dalam pemutihan kulit adalah jenius. Namun, selalu ingat untuk menggunakannya dalam jumlah moderat karena terlalu banyak dapat dehidrasi dan bahkan menyebabkan iritasi jika langsung diterapkan pada kulit.

2. Asam laktat

Asam laktat berfungsi sebagai media untuk bahan lain untuk ditembus oleh kulit lebih mudah, dan lebih baik. Hal ini juga meniadakan efek dehidrasi jus lemon dan bahan-bahan yang kuat lainnya dalam merusak kulit. Hal ini umumnya ditemukan dalam susu dan ini adalah alasan mengapa susu digunakan sebagai bahan dasar dalam kebanyakan produk pemutih kulit.

3. Buah / Sayuran kaya akan antioksidan

Buah-buahan seperti stroberi, tomat dan apel merupakan antioksidan yang baik dan seperti yang disebutkan sebelumnya, antioksidan yang baik untuk kulit karena mereka mengurangi produksi melanin yang pada gilirannya menghentikan proses gelap.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply