cara memutihkan leher yang hitam dengan bahan alami

cara memutihkan leher yang hitam dengan bahan alami Tidak leher Anda keberatan sinar UV yang berbahaya? Kulit leher Anda membutuhkan tabir surya juga, jadi tidak pernah mengatakan tidak untuk lotion tabir surya dan membuat leher Anda menderita.
     Terakhir namun tidak sedikit; tidak memakai ornamen logam alergi atau rantai jalan membeli lainnya di leher Anda karena mereka menyebabkan leher gelap.

Saya harap artikel ini pada rumah solusi untuk kulit gelap di sekitar leher membantu semua wanita mencapai kulit leher bersih dan indah yang bebas dari kotoran dan keriput tidak diinginkan.

Jika leher gelap Anda membiarkan kepribadian Anda ke bawah, maka khawatir lagi! Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang luar biasa, yang dapat membantu Anda dalam menyingkirkan leher gelap.

1. Lemon

Lemon menghilangkan penyamakan dan memberikan kulit terlihat adil. Anda dapat menggosok lemon pada leher Anda secara langsung untuk mencari adil leher. Tambahkan air mawar untuk hasil yang cepat.

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa tidak hanya memelihara kulit, tetapi juga menghilangkan tanning. Oleh karena itu, oleskan minyak kelapa untuk menghapus penyamakan dari leher.

3. Baking Soda

Pencampuran baking soda dalam air dan menerapkannya pada leher Anda adalah cara yang bagus untuk mengobati leher gelap.

4. Oats & Tomat

Tambahkan bubur tomat di oatmeal dan menerapkannya untuk mendapatkan leher putih.

5. Mentimun

Mentimun membantu dalam memberikan kulit alami yang adil. Oleskan sari pada leher.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply