cara memutihkan tangan dan kaki dalam seminggu

cara memutihkan tangan dan kaki dalam seminggu Ada juga tips lain yang ditemukan pada Bagaimana memutihkan kulit, seperti di bawah ini:

1. Lihat isi dan dosis bahan kimia dalam produk tersebut, apakah itu aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar zat tersebut melebihi dosis, bisa berbalik merusak kulit. Misalnya, kandungan hydroquinone berlebihan bisa mengakibatkan kanker kulit. Seperti api, kecil menjadi teman, tapi kalau itu bisa menjadi lawan yang besar.
Yang paling penting adalah penggunaan produk kimia tertentu yang terbuat dari pemutih tidak boleh melewati batas waktu selama tiga bulan. Karena jika periode ini berlalu, namun akan tergantung, efeknya akan lebih besar bagi kulit.
Hal itu terjadi karena pekerjaan pertama adalah untuk memecahkan pemutih kulit epidermis kulit atau lapisan atas wajah. Krim pemutih juga sering digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dari terlalu sering di bawah sinar matahari. Namun, jika krim tersebut bertabrakan dengan sinar matahari dapat menyebabkan iritasi kulit atau bahkan membuat lebih hitam.

2. Perhatikan jenis produk. Pada dasarnya penggunaan produk pemutih juga tergantung pada jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, maka Anda harus menggunakan berbentuk krim pemutih, sedangkan jika kulit Anda berminyak, maka gunakan pemutih lotion.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply