cara memutihkan kulit ketiak secara tradisional

cara memutihkan kulit ketiak secara tradisional Sama pentingnya dengan menghindari paparan sinar matahari adalah menjaga kulit Anda pelembap. Hal ini dapat dilakukan dengan dua cara: minum banyak air sepanjang hari dan menggunakan produk-produk khusus seperti krim pelembab dan lotion yang selanjutnya akan meningkatkan kelembaban dan membantu kulit Anda lebih cepat sembuh dan terlihat jauh lebih baik dalam waktu yang lebih singkat.

Setelah Anda telah melakukan chemical peel adalah penting bahwa Anda tidak memilih pada kulit, melainkan biarkan jatuh dengan sendirinya, ketika Anda mandi. Jika tidak, Anda berisiko jaringan parut kulit atau lebih gelap itu.

Beberapa jenis pengobatan membutuhkan langkah-langkah khusus pemeliharaan. Ini biasanya tertulis di resep (jika Anda melakukan prosedur di rumah) atau akan rinci kepada Anda oleh dokter kulit (jika Anda memilih untuk melakukan prosedur di kantor profesional). Menghormati mereka dan melakukan apa yang Anda diberitahu jika Anda ingin memiliki hasil yang bagus dan menghindari semua jenis efek samping. Jika ada yang salah setelah Anda melakukan perawatan, dianjurkan untuk melihat dokter kulit, tidak peduli apakah Anda telah menjalani pengobatan di kantor khusus atau telah melakukannya sendiri di rumah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply