cara cepat memutihkan lutut kaki

cara cepat memutihkan lutut kaki Bubuk kunyit dan tepung gram dapat ditemukan di sebagian besar bahan makanan Asia atau India untuk harga yang sangat kecil.

3. Menerapkan pelembab setiap hari adalah suatu keharusan untuk menyembuhkan siku dan lutut yang gelap, dan menjaga mereka terhidrasi, lembut dan halus. Anda ingin menggunakan pelembab yang mengandung bahan-bahan, seperti lidah buaya, vitamin E, minyak jojoba, AHA (alpha hydroxy acids) atau shea butter, untuk membantu mengurangi kulit gelap pada lutut dan siku.

Jika Anda sedang mencari krim pelembab yang tidak terlalu mahal atau memiliki kulit sensitif, saya akan merekomendasikan Eucerin dan Cetaphil. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun, yang terbukti memiliki kulit keringanan properti karena adanya asam linoleat.

Berikut saran saya - menemukan 2 pasang kaus kaki tua, memotong ujung dan posisi mereka di atas siku dan lutut setelah pelembab sebelum Anda pergi tidur. Ini kunci dalam kelembaban dan mencegah dari yang terhapus saat Anda tidur. Atau, tutup dengan bungkus plastik selama 20 menit dan kemudian menghapus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply