Cara Merawat Kulit wajah sensitif berminyak

Cara Merawat Kulit wajah sensitif berminyak
Ketika Anda belanja untuk produk perawatan kulit untuk kulit sensitif, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah bahan. Pilihan terbaik adalah pergi untuk produk perawatan kulit yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Jika ini tidak tersedia, pergi untuk produk dengan nilai minimum bahan-bahan lain seperti parfum, warna, dan bahan kimia. Juga sementara belanja untuk lotion, pelembab, atau membersihkan barang-barang, carilah produk hypoallergenic. Pastikan Anda menerapkan pelembab yang tepat di wajah Anda sebelum memakai make-up Anda, karena hal ini akan mencegah pori-pori Anda dari mendapatkan tersumbat.

Kulit pelindung Barrier

Kulit kita memiliki lapisan pelindung alami yang terdiri dari kelembaban-bangunan lipid, yang dibuat secara genetik oleh sel-sel kulit. Pelindung ini membantu kulit tetap moistured, dan blok menjengkelkan zat dari mendapatkan dalam sel. Orang dengan kulit sensitif tidak akan memiliki mulus penghalang alami fungsi di kulit. Dengan demikian, penting untuk menggunakan kosmetik berbahan dasar air, bukan yang berbahan dasar minyak.

Jika tidak, vitamin E benar-benar dianjurkan karena mengandung antioksidan yang benar-benar bermanfaat untuk menjaga dan melindungi kulit dari radikal bebas. Ini adalah beberapa cara untuk merawat kulit Anda, menerapkannya setiap hari dan Anda akan mencapai kulit indah yang Anda inginkan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply