cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu tanpa obat

cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu tanpa obat Seolah-olah itu tidak cukup, jika Anda melakukan latihan aerobik cukup untuk mendapatkan kemajuan nyata pada skala, Anda mungkin akan berakhir membakar otot - yang berarti bahwa Anda sekarang akan membakar lebih sedikit kalori 24 jam sehari, tujuh hari per minggu dan 365 per tahun. Katakanlah dengan saya, "Aerobik mengisap!"

B) "zona pembakaran lemak" adalah pembakaran lemak BS. Meskipun benar bahwa Anda membakar total PERSENTASE lebih besar dari kalori selama latihan intensitas rendah, apa yang mereka tidak memberitahu Anda adalah bahwa itu adalah persentase yang lebih besar dari jumlah yang jauh KECIL.

Jadi, hasil bersih kurang lemak-kerugian, itu membosankan, Anda harus melakukannya selamanya untuk mendapatkan manfaat apapun dari itu, dan Anda mendapatkan nol manfaat sisa - yaitu EPOC, pengeluaran energi dari memperbaiki otot yang rusak dan meningkatkan metabolisme dari mempertahankan atau meningkatkan massa tubuh ramping (Anda mungkin akan kehilangan otot melakukannya.)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply