cara mengecilkan paha yang aman

cara mengecilkan paha yang aman Namun, jika Anda berjalan sekitar 10.000 langkah sehari, Anda dapat mencapai hasil kaki ramping di sekitar sebulan. Ketika Anda berjalan, pastikan bahwa Anda memiliki sepasang sepatu kets atau sepatu datar untuk menjaga kaki Anda nyaman.

Jalankan: Berjalan adalah awal yang baik, tetapi menjalankan pasti akan membantu Anda membakar lebih banyak lemak jika ini adalah tujuan Anda juga. Menjalankan membutuhkan lebih banyak energi daripada berjalan, dan Anda dapat bertujuan untuk mulai menjalankan seminggu sekali dan kemudian transisi sampai tiga kali per minggu. Ketika Anda menjalankan, memilih rute berjalan yang datar sehingga Anda dapat membangun quad dan betis otot. Ini akan membantu Anda langsing kaki Anda.

Bersepeda: Jika Anda menikmati roda, cobalah bersepeda atau bersepeda stasioner di gym. Bersepeda membakar lebih banyak kalori daripada orang berpikir (500-600 jam). Ini adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda mengasah dalam pada melangsingkan kaki Anda ke bawah, karena mereka akan terus mengayuh di roda tersebut.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply