diet ketat golongan darah b

diet ketat golongan darah b Untuk ringkasan singkat dari konsep Golongan darah dan diet, lihat artikel saya "Golongan Darah dan Diet - Berat Badan dan Kesehatan Optimal".

Saya telah menemukan bahwa mengetik darah saja dapat memberikan 80-85% akurasi dengan diet klinis untuk pasien, TANPA harus menggunakan tes alergi makanan. Selanjutnya, jika kita tahu golongan darah dan secretor status seseorang, kita bisa fine tune diet mereka untuk 90% atau lebih baik dibandingkan dengan tes alergi makanan.

Makanan tes alergi masih bisa sangat berguna, tapi itu mahal dan tidak mutlak. Hal ini membuat mengetik darah dan status sekretor pengujian alat klinik fenomenal. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, status sekretor menunjukkan apakah seseorang mengeluarkan / nya golongan darah antigen ke dalam selaput lendir mereka (mata, usus, urin, dll). Sekitar 80% dari penduduk AS adalah "secretors", sedangkan 20% adalah "secretors non". Status sekretor bisa sangat bermanfaat ketika merekomendasikan diet terapeutik atau kesehatan untuk pasien dan klien.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply