cara menurunkan berat badan menurut dedi corbuzer

cara menurunkan berat badan menurut dedi corbuzer Berat badan tip # 3: Makan sarapan! Ada alasan untuk klise tentang sarapan menjadi makan yang paling penting hari. Itu karena setelah berpuasa sepanjang malam, metabolisme Anda pada titik terendah di pagi hari. Anda harus menyalakan api metabolik dengan sarapan yang baik yang berisi karbohidrat dan protein.

Jika Anda tidak, tubuh Anda akan berpikir itu sedang kelaparan dan akan ingin menyimpan kelebihan kalori dari hal pertama yang Anda makan (mengatakan saat makan siang) sebagai lemak untuk lindung nilai terhadap waktu yang lama tanpa asupan energi. Sarapan hal pertama membuat hal ini terjadi dan memberi Anda energi untuk memulai hari.

Berat badan tip # 4: Makan 4-6 porsi kecil per hari, bukan 2-3 yang besar. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan memiliki sarapan, snack pertengahan pagi, makan siang, snack sore, dan kemudian makan malam. Ada, itu 5, cukup baik. Sepotong buah membuat camilan besar. Dengan menyebarkan asupan energi Anda dalam lebih kecil, kenaikan lebih sering, itu akan meningkatkan metabolisme Anda (Anda akan membakar lebih banyak kalori) karena tubuh Anda tidak pernah berpikir itu kelaparan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply