cara memutihkan kulit scara alami

cara memutihkan kulit scara alami Jika di sisi lain, dasar dari masalah adalah terkait dengan ketidakteraturan hormon Anda akan perlu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Misalnya, pil KB dapat membawa pada bercak-bercak hitam pada beberapa orang. Oleh karena itu, disarankan agar Anda berhenti menggunakan bentuk kontrasepsi sebelum memulai rezim pemutih kulit. Kontak lama dengan agen penyebab akan berdampak negatif hasil Anda.

2 Penelitian Alternatif

Ada banyak pilihan pemutih kulit yang berbeda. Yang paling populer termasuk krim dan lotion, terapi laser, chemical peeling, dan bahkan obat resep. Alternatif-alternatif ini sering dapat menghasilkan hasil yang bervariasi, solusi jangka pendek yang hanya berakhir membuat masalah lebih buruk, atau bahkan reaksi seperti iritasi, sensitivitas, atau reaksi alergi penuh sesak nafas. Idealnya, Anda akan menginginkan solusi yang alami, permanen, dan bertindak cepat; belum lagi biaya ramah. Luangkan waktu untuk penelitian alternatif dan menimbang pro dan kontra.

3 Selalu Rule Out Kanker

Perubahan pigmentasi kulit dapat disebabkan oleh berbagai macam kanker kulit yang berhubungan. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda benar-benar tahu akar penyebab bercak-bercak hitam atau bintik-bintik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply