flek hitam faktor usia

flek hitam faktor usia Sun bintik-bintik, juga dikenal sebagai bintik-bintik usia atau bintik hati adalah sedap dipandang dan membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda sesungguhnya. Mereka muncul di wajah, leher, punggung dan tangan dan benar-benar tidak diinginkan. Bintik-bintik ini yang muncul pada kulit Anda karena pada jaman dulu Anda menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari tanpa benar melindungi kulit Anda dari sinar UV matahari. Menemukan tempat remover matahari alami akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan pada saat ini dalam waktu.

Noda ini tidak ada hubungannya dengan penuaan, namun telah ditemukan bahwa mereka tidak terwujud sendiri sampai Anda mendapatkan ke dalam 40-an dan seterusnya. Dan seperti dikatakan mereka adalah konsekuensi dari Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya.

Jika Anda menghabiskan jumlah sedang waktu di bawah sinar matahari itu sebenarnya baik untuk Anda karena menyediakan tubuh Anda dengan baik diperlukan Vitamin D. Namun paparan berlebih akan menyebabkan bintik-bintik matahari, keriput dan kulit terlihat sehat.

Bintik-bintik ini muncul pada kulit Anda karena zat yang ditemukan pada kulit manusia yang disebut melanin yang memberikan warna kulit gelap diaktifkan ketika matahari menyentuh kulit Anda. Melanin memberi pigmentasi kulit dan terakumulasi pada kulit Anda dan menghasilkan bintik-bintik gelap pada kulit Anda ketika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply