cara menambah berat badan saat dewasa

cara menambah berat badan saat dewasa Ujung berikutnya adalah untuk memperlambat hidup Anda sedikit. Anda mungkin orang yang sangat aktif sehingga membuatnya tidak mungkin untuk mendapatkan. Anda harus memutuskan apa yang lebih penting untuk Anda, kenaikan berat badan atau bermain basket atau apa pun. Jika Anda ke dalam olahraga atau jogging atau jenis kegiatan daya tahan Anda akan mengalami kesulitan kenaikan berat badan. Ini tidak berarti Anda harus berhenti sepenuhnya tapi jika Anda tidak memperlambat jangan Anda tidak akan pernah mendapatkan bod Anda inginkan.

Itu yang paling setiap sobat kurus ingin. Hal ini meningkatkan harga diri, belum lagi membantu seseorang untuk tetap sehat dan tetap dalam kondisi prima, tapi bagaimana untuk menambah berat badan dan otot? Baca terus. Banyak orang kurus berjuang di berat badan. Mungkin, itu karena gen mereka mempengaruhi tipe tubuh mereka. Tapi, meskipun demikian, latihan beban dan nutrisi dapat memungkinkan tubuh untuk dimodifikasi sampai batas tertentu.

Jika Anda percaya bahwa memukul gym beberapa kali seminggu, minggu keluar adalah kunci untuk mendapatkan berat badan. Anda mungkin benar, tetapi sama lebih penting daripada latihan fisik, jika tidak lebih, adalah peran yang dimainkan oleh gizi. Jika Anda ingin menambah berat badan dan otot, Anda harus makan banyak dan melatih banyak. Anda juga harus melakukannya dengan konsistensi terbaik.

Makan! Dan ketika Anda berpikir Anda penuh, makan lebih banyak!

Tergantung pada tubuh Anda mulai, Anda mungkin akan membutuhkan setidaknya engkau besar, makanan benar-benar besar ditambah makanan ringan. Masalahnya adalah untuk makan lebih dari biasanya Anda konsumsi. Turun segelas besar susu atau jus, memiliki semangkuk besar sereal, satu porsi yang lebih besar dari buah. Makan makanan penutup, banyak itu, setelah makan. Makan makanan yang menyediakan lebih banyak kalori. Banyak jus dan minuman akan sangat baik. Anda mendapatkan ide.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply