apakah diet golongan darah itu

apakah diet golongan darah itu Umumnya Diet Golongan Darah bisa dikategorikan menjadi 4 kategori. Mereka adalah O, A, B dan AB. Diet ini diklaim memiliki optimasi kesehatan dengan makanan tertentu untuk masing-masing kategori. Selain itu, untuk makanan yang tepat diet dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Di antara 4 jenis darah, "O" adalah yang tertua di antara 4 kategori. "A" dan "B" Jenis diyakini berevolusi dari "O". Selanjutnya "AB" telah berkembang dari darah "A" dan "B".

Pada kebutuhan pangan, "O" Jenis diperlukan protein tinggi dengan basis daging makanan. Sementara "A" Kelompok cocok untuk menjadi seorang vegetarian. "B" kelompok pelaku diet membutuhkan berbagai makanan seperti daging, sayuran, biji-bijian dan produk susu. "AB" orang akan memiliki makanan dengan campuran darah A dan B, yaitu, daging, ikan, sayuran dan produk susu sesekali.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply