cara menurunkan kadar kolesterol dan asam urat

cara menurunkan kadar kolesterol dan asam urat Bawang putih benar-benar mengurangi tingkat trigliserida, yang merupakan pertama kali diukur ketika datang ke penyelidikan medis kolesterol. Puluhan proyek penelitian ilmiah menegaskan fakta bahwa termasuk dua siung menengah bawang putih dalam makanan sehari-hari Anda akan mengurangi serum kolesterol sementara juga mencegah penyerapan kolesterol. 

The main efek yang besar bertanggung jawab bawang putih adalah allicin - zat yang memberikan bau khusus untuk tanaman. Bagi mereka yang tidak tahan bau atau memiliki masalah pencernaan dan tidak toleran terhadap bawang putih, ada suplemen yang mensintesis komponen utama.

Anti-kolesterol pengobatan alami lainnya yang besar dianggap buah-buahan dan sayuran yang termasuk dalam diet seimbang. Jeruk, lemon, jeruk dan kapur adalah bintang dari pola makan seperti itu disertai dengan apel, stroberi atau kiwi, semua berkat kandungan tinggi vitamin C dikenal untuk anti-kolesterol dan anti-oksidan propertinya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply